Polresta Bogor Kota Berikan Himbauan Ke Siswa Siswi SMA

    Polresta Bogor Kota Berikan Himbauan Ke Siswa Siswi SMA

    KOTA BOGOR – Sat Narkoba dan Sat Binmas Polresta Bogor Kota Polda Jabar melaksanakan giat Himbauan dan Penyuluhan tentang bahaya narkotika kepada siswa siswi SMA Kosgoro sebanyak 308 siswa bertempat di SMA Kosgoro jalan Padjajaran Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor.

    Kegiatan ini sesuai dengan arahan dari Kapolresta Bogor Kota Polda Jabar Kombes Bismo Teguh Prakoso generasi muda merupakan generasi penerus bangsa.

    “Penyuluhan ke sekolah selalu kita laksanakan setiap minggunya, untuk sekarang kita laksanakan di SMA Kosgoro dan menyampaikan betapa berbahayanya narkotika bagi generasi muda karena narkotika bias merusak segala hal baik diri sendiri maupun keluarga, ” ucap Kombes Bismo melalui Wakasat Narkoba AKP Agus Kukyt.

    “Pada kesempatan tersebut kami memberikan saran agar pihak sekolah selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait pembinaan siswa dan pihak sekolah sangat antusias serta mengucapkan terima kasih dengan kehadiran Polresta Bogor Kota disekolah dan diharapkan kegiatan seperti ini lebih ditingkatkan, ” tutup AKP Agus Kukyt.

    Turut hadir dala kegiatan tersebut AKP Agus Kukyt, Iptu Siska Debora, Iptu Etik, Personil Sat Narkoba dan Sat Binmas, dan Bakoma Kota Bogor serta para Guru SMA Kosgoro Kota Bogor.

    Sjah Nur

    Sjah Nur

    Artikel Sebelumnya

    Kompak Bersinergi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Bogor Barat Bertemu Warga Binaan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kodim 1710/Mimika Gelar Karya Bakti Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih
    Kompak Bersinergi, Bhabinkamtibmas dan Lurah Kertamaya Menjenguk Ketua RT
    Kompak Bersinergi, Bhabinkamtibmas dan Lurah Kertamaya Menjenguk Ketua RT

    Follow Us

    Random

    Tags